Statistik Blog

Jumat, 03 Juni 2011

Big Time Rush Profile

Big Time Rush (juga dikenal sebagai BTR) adalah kuartet pop Amerika diciptakan olehNickelodeon Viacom Musik dan TV Productions, yang menandatangani kontrak rekaman pada tahun 2009 dan telah diperkenalkan  pada serial televisi Amerika, Big Time Rush. Seri ini bercerita tentang perjuangn 4 sahabat baik ini yang ingin membuat album perdana mereka dengan penuh perjuangan dan masalah yang dibalut menjadi serial yang lucu dan menyenangkan sepanjang cerita.

Mereka mulai terkenal pada tahun 2009 dengan debut single mereka, Big Time Rush. Lagu ini juga digunakan sebagai lagu tema serial tv mereka yang juga berjudul Big Time Rush. Setelah itu bannyak acara televisi yang memutar lagu mereka, seperti Any Kind of Guy, Halfway there, dan Famous.

Pada tahun 2010 mereka merilis lagu yang berjudul Till I Forget You, dan mengumumkan bahwa itu adalah salah satu single untuk album debut mereka. Album yang berjudul B.T.R dirilis tanggal 11 Oktober 2010. Disambut dengan positif, hasil debut mereka mendapat peringkat nomor 3 di chart Billboard 200 album di Amerika Serikat. Album ini juga menjadi "The Top Sooundtrack" di Kid Album chard.

Pada tahun 2010 boyband ini didominasikan sebagai "Favorite international Band" dan pada tahun 2011 untuk "Favorite TV Show" pada Australia Kids Choice Award. Mereka juga didominasikan pada U.S kids choice award untuk pertama kalinya dalam kategori "Favorite TV Show dan Favorite Music Group" ditahun 2011. Mereka juga bernyanyi disana bersama Snoop Dogg


Member : 
Foto :
   

 

 
Kendall Schmidt : 


James Maslow :
 
Calos Pena, Jr.

Logan Henderson


yang asli :
http://en.wikipedia.org/wiki/Big_Time_Rush_%28band%29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar