Statistik Blog

Selasa, 08 Maret 2011

about my heart now :'(

suka ama dia berat banget ya allah :'(
sebut aja mr.cream.....

gue suka ama dia banget , sedangkan tmen gw jg suka. bngung ya allah gmana cranya. saya ga rela ya allah ga rela huwaaaaa

ada status fb dri adik kelas gw namanya namira... 
gila like bgt status itu like very very like ..
gni nih status nya

gue harus tetep senyum .
walaupun di hati gue , gue ngejerit .
Gue harus pura2 gk tau .
Padahal gue tau
Gue harus pura2 ngedukung
Walaupun gue gk rela
Gue harus ikhlas
Walaupun gue gk iklas gue gk redo .
Gue harus diem .
Walaupun gue marah .
Ya allah jangan lah engkau berikan dia ke pada nya ..

ya allah , perih banget hati gw nginget itu smua :'(
skit hati saya ya allah .. saya bngung harus gmana lg

saya suka bgt ama dia ya allah... krena senyumnya dan pendiemnya. tapi SAHABAT saya sndri suka ama dia. saya bngung banget ya allah. ga tau hrus gmana lg berbuat. ga rela msih huuuuuu :'( 


atau 






 bingung saya ya allah :'(









Tidak ada komentar:

Posting Komentar