Statistik Blog

Senin, 07 Maret 2011

about my class ^^

kelas saya itu adalah kelas 8a. kelasnya ajegile adem banget .... beruntung dapet kelas disitu hehe
kelas gw murid nya ada 32 orang. tp pindah satu jd 31 deh *lirik ghitha rahmania ghassani : ghitha , ayo pindah lg sih hehe . terdiri dari 7 cowo ( ajegile dkit amat ?? ) dan 24 cewe :) and wali kelas kita bu nurul hayati tercintaaa :D

mau ngenalin ah temen2 di kelas saya ... cekidot cuyung :p


dari kiri ke kanan , trus ke atas ya kawan :D
1. khaerina husna nur maulida ( me )
2. dewi kurota aini
3. abellia nurelvini
4. ghitha rahmania ghassani
5. helsa yunilia warni
6. yvonne rahmatia yosefina
7. alva gian zul
8. yuanita dhia amirah
9. nanda dhita permatasari
10. anggia dewi ayuningtyas
11. rahmi aulia
12. linggi damar panuluh
13.melwita delfi anggraeni
14.winni nurl permana
15.farrach fresty fundiani
16.nia nurfitriana
17. wida nur mawaddah
18.karina anindita
19.febia dwiana cindy kalista
20.dean kurnia rizki
21.widyarni retno pambudi
22.aditya rizki fauzi
23.muhammad adam abraham
24.m.rizqi dwi putra
25.irvan slamet nurkhozim
26.wahyu aji wiratama
27.ashifa nurhaliza
28.anita puspitasari
29.vini alifia juniza
30.rosadila dwi arkianti
31.aprianto ridho pambudi ( ga ada digambar , orangnya mabal wkwkw *peace )
32. adinda ayu maharani ( ga ada digambar , baru saya usir wkwkwk *peace haha )

hahaha itulah my class ^^ anaknya seru2 banget kawan :D ga pelit contekan :p dan kompak banget hahaha

i love my class , and i love u all (?) wkwkw



dadah bloggers , aku lanjutin lain waktu ya udah maghrib nih ^^ dadah :D

1 komentar: