Statistik Blog

Sabtu, 25 Februari 2012

seputar konser greyson chance di indonesia tanggal 20 april 2012


Satu lagi bintang asal Amerika Serikat yang digila-gilai oleh remaja di Indonesia akan menghibur para penggemarnya di tahun 2012 ini. Greyson Chance, remaja kelahiran 16 Agustus 1997 yang terkenal lewat Youtube, akan segera manggung di Jakarta pada tanggal 20 April 2012. Walaupun sempat melakukan kunjungan singkat di bulan November 2011 ke Indonesia dan tampil di beberapa stasiun TV lokal, artis remaja yang satu ini berniat kembali untuk menggelar pertunjukkan yang lebih menghebohkan lagi. Sudah gak sabar mengetahui informasi tiket, layout lokasi, dan lain-lainnya tentang konser Greyson Chance di Indonesia ini? Berikut merupakan liputan lengkapnya.

Biodata Greyson Chance, Fenomena Baru dari Amerika Serikat

Greyson Chance merupakan fenomena baru di dunia musik dan sedang dalam perjalanannya untuk menjadi bintang.. Namanya sendiri meroket setelah mempublikasikan videonya dalam sebuah pertunjukkan anak kelas 6 SD di sekolahnya dengan menyanyikan lagu Paparazzi milik Lady Gaga. Hebatnya, dalam jangka waktu satu setengah tahun, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 45 juta orang. Dengan bakatnya tersebut, dia juga mengeluarkan video lagu miliknya sendiri yang berjudul “Stars“ dan “Broken Hearts“ yang dalam waktu singkat masing-masing berhasil meraih lebih dari 5 juta penonton.
Untuk urusan biodata Greyson Chance sendiri dilahirkan di Wichita Falls, Texas, dan memiliki seorang kakak laki-laki dan perempuan yang juga menyukai musik. Dia sendiri mulai belajar bermain piano sejak umur 8 tahun selama kurang lebih 3 tahun, namun hebatnya Greyson Chance tidak pernah sama sekali belajar olah vokal secara formal.

Tiket Konser Greyson Chance di Indonesia

Di Indonesia sendiri, Greyson Chance akan menggelar penampilannya di JITEC Mangga Dua Square Jakarta. Harga tiket yang dijual pun bervariasi dan terbagi menjadi 5 bagian yaitu:

Purple: Rp 385.000
Blue: Rp 495.000
Green: Rp 660.000
Yellow: Rp 825.000
VIP (Pink): Rp 1.100.000

dan semuanya sudah sold out ! amazing XD
selamat ya untuk yang nonton ! happy happy ya disana :D aku gakbisa nonton soalnya mau UN hehe doain aja ya semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar